Thursday , 21 June 2018
Breaking News
Home » Berita Bola Online » Berita Bola Liga Inggris » Tak Kunjung Nyetel dengan Chelsea, Bakayoko Dibela Conte

Tak Kunjung Nyetel dengan Chelsea, Bakayoko Dibela Conte

Tak Kunjung Nyetel dengan Chelsea, Bakayoko Dibela Conte

London – Tiemoue Bakayoko tak kunjung nyetel dengan Chelsea sejak direkrut dari AS Monaco. Tapi, gelandang asal Prancis itu mendapat pembelaan dari manajer Antonio Conte.

Chelsea mengeluarkan dana sekitar 40 juta pound sterling untuk mendatangkan Bakayoko dari Monaco pada musim panas lalu. The Blues memproyeksikan Bakayoko sebagai pengganti Nemanja Matic yang dijual ke Manchester United.

Namun, Bakayoko sejauh ini belum mampu memenuhi harapan tersebut. Penampilannya di lini tengah cenderung inkonsisten. Kritik pun mulai mendatangi pemain berusia 23 tahun itu.

Bakayoko makin disorot setelah Chelsea kalah 1-4 di kandang Watford pada awal pekan ini. Pada pertandingan tersebut, Bakayoko terkena dua kartu kuning dalam selang waktu lima menit. Ketika berjalan meninggalkan lapangan, dia malah dicemooh oleh suporter Chelsea.

Akan tetapi, Conte membela Bakayoko. Menurutnya, beradaptasi dengan sepakbola Inggris memang bukan pekerjaan mudah.

“Tentu saja dia adalah seorang pemain muda. Musim lalu dia memenangi titel di Prancis bersama Monaco. Datang ke liga ini dan beradaptasi dengan sangat cepat bukanlah hal yang sederhana,” ujar Conte seperti dikutip Daily Star.

“Tapi, tugas saya adalah membantunya. Bukan cuma dia, tapi semua pemain,” katanya.

Post By : foneforums.com