Saturday , 25 March 2017
Breaking News
Home » Berita Bola Online » Berita Bola Liga Inggris » Cara Guardiola Hargai Pelatih yang Dikalahkannya

Cara Guardiola Hargai Pelatih yang Dikalahkannya

Cara Guardiola Hargai Pelatih yang Dikalahkannya

Berita Bola FoneForums - Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, melihat Josep Guardiola sebagai sosok yang menghargai pelatih yang dikalahkannya. Oleh karena itu, dia mensyukuri kedatangan Guardiola ke Manchester City terhitung 1 Juli 2016.

Pendapat Sanchez Flores mengacu duel dengan Guardiola pada 5 Februari 2016. Ketika itu, Barcelona asuhan Guardiola menang 3-0 atas Atletico Madrid yang dilatih Sanchez Flores.

Setelah pertandingan, Guardiola mengajak Sanchez Flores untuk bertukar pandangan.

“Saya ingat ketika mereka menang 3-0 atas kami, Guardiola bertanya kepada saya, apa pelajaran yang diambil dalam laga tersebut,” kata Sanchez Flores kepada beIN Sports.

“Saya menjawab, Lionel Messi berlari dengan sangat menakjubkan untuk merebut bola dari Sergio Aguero setelah Barca mendapatkan tendangan penjuru. Lalu, Guardiola mengatakan bahwa dia akan menceritakan hal tersebut kepada anak-anak di akademi klub,” tutur Sanchez Flores.

Flores dan Guardiola bisa mengulangi duel pada Premier League 2015-2016. Di mata Sanchez Flores, sosok Guardiola bakal mendongkrak pamor kasta teratas Inggris.

“Kehadiran Guardiola, yang sangat menyukai sepak bola menyerang, merupakan hadiah bagi Premier League,” tutur dia.

Keduanya sudah bertemu sebanyak tiga kali, hanya satu di antaranya dimenangi oleh Sanchez Flores, yaitu pada 14 Februari 2010.

BeritaBola